Selasa, 05 Januari 2016

Desa Wisata di Bogor Mulai Diserbu Wisatawan

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) merupakan salah satu objek wisata di Indonesia, yang terkenal dengan kabut.

Bahkan, situs pariwisata yang terletak di wilayah Desa beruang Malasari, Kecamatan, merupakan tujuan favorit wisatawan dari luar kota, terutama Jakarta.

"Wisatawan yang suka alam tentu sangat menyukai atraksi yang dapat ditemukan di Salak Taman Nasional Gunung Halimun. Ada, wisatawan dapat menikmati banyak objek wisata," kata Kepala Malasari, Kendar ke Radar Bogor.

Tempat Wisata di Bogor | Menurut dia, para wisatawan dapat menikmati air terjun di Desa Piit, Tiger Village, Nirmala perkebunan teh, desa Malani, pusat kerajinan kelapa, hutan hujan tropis, serta sejarah pariwisata rumah zaman megalitik.

"Semua yang bisa dikunjungi di desa Malasari, liburan Tahun Baru, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam tujuan wisata yang masih terlihat cantik," katanya lagi.

Sementara itu, Ramdoni (40), seorang pengunjung dari Bogor mengatakan ia mengunjungi tempat-tempat wisata adalah jaringan wisata pendidikan, di mana pengunjung ikut langsung berinteraksi dengan alam.

"Tapi mereka juga dapat melihat aktivitas sehari-hari penduduk desa Sunda Malasari dan menambah wawasan dan pengetahuan tentang lingkungan dalam suasana yang sangat menyenangkan dengan pemandangan alamnya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar